SBY Ajak Penonton Pestapora 2024 Nyanyi Lagu Pelangi di Matamu

Jum'at, 20 September 2024 - 21:15 WIB
loading...
SBY Ajak Penonton Pestapora...
SBY mengajak ribuan penonton Pestapora 2024 untuk bernyanyi bersama Pelangi di Matamu. Ini merupakan lagu ikonik yang dipopulerkan oleh band Jamrud. Foto/Instagram SBY
A A A
JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak ribuan penonton Pestapora 2024 untuk bernyanyi bersama Pelangi di Matamu. Ini merupakan lagu ikonik yang dipopulerkan oleh band Jamrud.

Suasana semakin meriah saat SBY , yang dikenal sebagai mantan Presiden Republik ke-6 RI itu berdiri di atas panggung dan membawakan lagu dengan penuh emosi. Ia membuat para penonton Pestapora 2024 larut dalam nuansa nostalgia.

Momen tersebut tidak hanya menampilkan bakatnya sebagai musisi, tetapi juga menghangatkan suasana festival musik dengan kehadiran karakter karismatiknya yang mengundang semangat dari para penonton.

Tak seorang diri, SBY tampil di atas panggung Pestapora 2024 dengan diiringi orkestra lengkap. Ia tampil mengenakan jaket hitam dengan kaos biru dan melambaikan tangannya ke arah penonton.



"Pestapora, mari kita bernyanyi bersama," kata SBY di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9/2024).

"Saya tidak sendiri, ditemani oleh teman-teman Light Orchestra. Ada juga mas Tohpati," sambungnya.

Penonton pun langsung histeris dan ikut bernyanyi bareng SBY. Keromantisan lirik dalam lagu itu pun menghanyutkan suasana penonton.

Banyak yang terlihat bahagia melihat SBY menyanyikan lagu tersebut. Selain itu, di tengah penampilannya, ia menyempatkan diri untuk menyapa para penonton festival musik ini.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)